Download Lagu Harris J Salam Mualaikum

7:49 PM
Download Lagu Harris J Salam Mualaikum Mp3 {5 MB} - Gratis Musik dari Harris J yang beraliran religi ini di ponselmu. Sekarang ini memang lagi banyak orang yang mencari lagu-lagunya Harris J ini. Buat kalian yang ingin kenal lebih dekat lagi dengan penyanyi muda ini saya akan kasih sedikit info dan bio dari Harris, namun jika ingin langsung mendengarkan lagunya, silakan klik link berwarna merah dibawah.

Download Lagu Harris J Salam Mualaikum

Profil Harris J


Harris J tinggal di negara Inggris dengan menganut agama islam. Orang tuanya sendiri berdarah Irlandia dan India yang juga menetap di Inggris. Ketika Harris masih kecil bakatnya dalam bidang bernyanyi memang sudah terlihat kentara, itulah mengapa dia sering di bernyanyi di acara sekolahnya dan gathering. Di tahun 2013 Harris mengikuti sebuah ajang bernama "Awakening Talent Contest" dan berhasil menjadi pemenang, kemudian dia memulai rekaman perdana miliknya.

Album perdana Harris J yang bertitle "Salam" telah resmi dirilis bulan September 2015 ke seluruh penjuru dunia. Single andalan dari album tersebut adalah "Salam Alaikum" kemudian di susul dengan lagu "Rasool'Allah". Harris juga sempat berduet dengan Saif Adam dengan menyanyikan lagu "Worth It". Selain pintar bernyanyi, Harris J juga rajin beribadah seperti pergi ke masjid dan membaca Alquran.

Biodata Harris J


  • Nama : Harris J
  • Tanggal Lahir : 3 Maret 1997, Chelsea, Inggris
  • Agama : Islam
  • Instagram : instagram.com/OfficialHarrisJ
  • Twitter : @HarrisJOfficial

Download Lagu Harris J Salam Mualaikum

*untuk melihat daftar penyanyi lokal dan mancanegara lainya, silakan KESINI
* laporkan kalau link tidak aktif.
* like dibawah ini untuk bergabung dengan FB kami.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »